Cegah Covid-19, RS. MM. Dunda Luncurkan Aplikasi Layanan Mandiri

230
Foto : Istimewa

butota.id (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Dalam rangka menerapkan sosial distancing dan penyebaran Covid-19, Rumah Sakit MM. Dunda Limboto meluncurkan layanan mandiri berbasis website.

Direktur RSUD MM. Dunda, dr. Irawan Huntuyungo menjelaskan bahwa aplikasi layanan mandiri ini, adalah sebuah program pendaftaran secara online yang bertujuan untuk memudahkan pasien untuk mendaftarkan diri tanpa harus datang di Rumah Sakit.

” Demi mendukung program Pemerintah dan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, kami di RSUD MM. Dunda Limboto, saat ini telah menyediakan program layanan mandiri yang berbasis website. Dimana, akan memudahkan pasien untuk mendaftarkan diri secara online tanpa harus datang ke Rumah sakit,” Terang dr. Irawan.

dr. Irawan menambahkan, pendaftaran pasien secara online ini sangat dimudahkan. Kata dr. Irawan, dengan hanya 3 langkah saja pasien sudah bisa mendaftarkan diri untuk kemudian menerima layanan prima di rumah sakit.

Direktur RSUD. M.M Dunda dr. Irawan Huntuyungo, Bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, pada sebuah kesempatan beberapa waktu lalu

” Dengan hanya 3 langkah saja, pasien sudah bisa langsung mendaftarkan diri secara online guna mendapatkan pelayanan prima dari kami. Caranya, silahkan akses website dengan browser di http://www.layananmandiri.rsdunda.com. Lalu, masukan nomor rekam medik, kemudian lengkapi data-data pendaftaran anda yang benar dan terakhir bukti pendaftaran tersebut, disimpan dan digunakan saat pelayanan di RSUD MM. Dunda,” Tutup dr. Irawan. (B2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here