Peduli Korban Banjir, PT Smart Finance Cabang Gorontalo Salurkan Bantuan Di Bonebol

280

Butota.id (Daerah) – Bone Bolango, Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango beberapa waktu lalu, PT SMART Finance Cabang Gorontalo menyerahkan bantuan sembako pada korban banjir dan petugas waspada bencana.

Bantuan yang diserahkan di Posko bantuan banjir bandang di Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah ini, dipimpin langsung oleh Kepala Cabang PT. SMART Finance Gorontalo Suwitno Harun.

Kepada Media, Suwitno Harun mengatakan bahwa tujuan utama yang dilaksanakan pihaknya adalah meringankan beban abikant bencana yang menerjang wilayah timur Gorontalo itu. Menurut Suwitno, selain korban banjir, petugas waspada bencana pun wajib diberikan suport dan bantuan yang dapat membuat mereka terus semangat, Rabu (17/06/2020).

” Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang ini, kami dari PT. SMART Finance tentu berkewajiban untuk membantu sesama. Untuk itu, pada hari ini kami membantu para korban banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu, sekaligus memberikan makanan siap saji kepada para petugas waspada bencana di posko bantuan banjir bandang ini, sebagai bentuk suport kami agar teman-teman di posko ini tetap bersemangat dalam menjalankan tugas,” Ungkap Suwandi.

Suwitno menambahkan, Bantuan yang diserahkan adalah berupa sembako yang terdiri dari beras, makanan siap saji dan mie instant serta kebutuhan lainnya.

“ Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi, dan dari sisi Kemanusiaan atas bencana Banjir Bandang yang terjadi, semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan ibu,” Kata Suwandi.

Sementara itu, Indra Sulingo salah satu karyawan PT. SMART Finance mengungkapkan bahwa perusahaannya tersebut kini sedang berkembang dan fokus terhadap pembiayaan modal kerja dan multiguna. Sehingga target atau segmen utamanya adalah pengusaha besar hingga UMKM, dan berperan aktiv meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

” kepedulian ini juga sejalan dengan visi Smart Finance yaitu turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Olehnya, konsep yang kami bangun adalah dari dan untuk kita semua, sehingga kegiatan sosial yang kami laksanakan ini adalah bentuk representasi dari visi perusahaan. Semoga bantuan bisa bermafaat,” Tutup Indra.

(b6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here