Sempat Mengeluh Sakit Dada, Seorang Pria Di Gorontalo Tewas Dalam Mobil

5359

Butota.id (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Seorang pria yang diketahui bernama Riki Ibrahim warga Pilohayanga barat Kecamatan Telaga Kab. Gorontalo di temukan tak bernyawa oleh temannya setelah beberapa saat ditinggalkan sendirian di dalam mobil. Selasa (16/06/2020).

Korban diketahui datang bersama 2 Rekannya Abdul rahman Abdullah dan Pratiwi Harun Jamadi yang saat ini berstatus sebagai saksi. Ketiganya hendak melakukan perawatan rambut di rumah salah seorang warga bernama Sudartin di Desa Monggolito Kecamatan Boliyohuto.

Dari keterangan pihak kepolisian Kronologi bermula saat ketiganya datang dari wilayah Telaga mengendarai mobil Daihatsu Ayla Nopol DM 1350 BE menuju Desa Monggolito. Sesampainya di lokasi kejadian, 2 rekannya Abdul Rahman dan  Pratiwi langsung masuk ke dalam rumah Sudartin sementara Korban menunggu di Mobil yang di parkir depan rumah Sudartin.

sekitar Pukul 16.30 Wita seorang saksi lainnya Savitri yang berjualan bakso depan TKP sempat melihat korban sedang mengelap mobil.

Kemudian pada Pukul 17.30 Wita Sudartin meminta kepada Abdul Rahman Dan Pr. Pratiwi untuk mengajak korban ke dalam rumah karena telah di siapkan makanan.

Saat itu Saksi Pratiwi yang datang ke Mobil untuk memanggil korban. Namun, sesampai di mobil Pratuwi melihat korban dalam keadaan telentang di bangku sopir dengan mulut terbuka, mata terbuka, dan badan korban dingin.

Karena curiga Pratiwi kembali masuk ke dalam rumah Dan memberitahukan kepada  Sudartin Dan Abdul Rahman setelah itu mereka kembali melihat memeriksa, yang ternyata korban telah meninggal dunia.

Seorang Saksi Purwoko dan warga sekitar kemudian mengangkat dan menurunkan korban dari Mobil dan di letakkan di teras depan rumah Sudartin.
Pukul 20.25 Wita korban di bawa ke Puskesmas Boliyohuto untuk di lakukan peneriksaan luar.

Dari keterangan Saksi Abdul Rahman Abdul menyampaikan, korban di perjalanan sempat mengeluh sakit di bagian dada. 

Sampai saat ini masih belum di ketahui secara pasti sebab korban meninggal dunia, dari tenaga kesehatan belum bisa memastikan sebab kematian korban.

Korban pun telah dibawa pulang ke kediamannya di Telaga. Tidak ada barang korban yang hilang, begitupun dengan kondisi korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. (B2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here