Majelis Pertimbangan PPP : Jika Isu Itu Benar, Maka PPP Harus Bersihkan Dirinya

2474

butota.id (daerah) Kabupaten Gorontalo – Terkait beredarnya rekaman dan screenshoot WhatsApp yang menyebut Nelson Pomalingo yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo itu, pun ditanggapi Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan DPW Gorontalo Abdullah Karim.

Kepada Butota, Pria yang akrab disapa Om Duko itu mengatakan bahwa pihaknya tidak akan diam. Menurut Om Duko, Pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang ketua DPW PPP Nelson Pomalingo untuk memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar tersebut.

Baca Juga : https://butota.id/2020/07/29/beredar-rekaman-dan-screenshoot-wa-sebut-bupati-nelson-tidak-pakai-baju/

” Setelah membaca dan mempelajari secara sungguh-sungguh, maka saya sebagai pimpinan Partai dan teman-teman tidak boleh diam. Kita harus menggelar mudah-mudahan setelah lebaran Idul Adha ini, saya akan mengajak teman-teman untuk mengklarifikasi (dengan,red) mengundang ketua DPW Pak Nelson. Kita minta dia harus memberi penjelasan,” Tegas Abdullah.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Gorontalo, Abdullah Karim

Abdullah Karim menambahkan, jika hal tersebut tidak benar maka pihaknya akan mendesak Ketua DPW PPP untuk membawa hal ini ke ranah hukum. Namun jika hal tersebut benar, maka dirinya akan mengambil sikap terhadap persoalan itu.

” Kemudian, kita akan bersikap jika itu tidak benar, kita desak dia untuk bawa ke ranah hukum. Dan jika itu benar, kita juga akan mengambil sikap terhadapnya. Artinya begini, kalau itu tidak benar maka dia harus bersihkan dirinya tapi kalau itu benar, maka PPP (harus,red) membersihkan partainya. Sebab saya selalu bicara bahwa PPP ini harus benar-benar bermoral Baitullah karena lambangnya  adalah Baitullah. Jadi itu sikap kami.” Tambah Abdullah. (B1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here