Pilkada Kabgor Kian Dekat, Risjon Alham Menguat Di Akar Rumput

958

Butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Beberapa waktu setelah menghilang dari peta politik, nama Risjon Sunge kembali mencuat diantara bakal calon bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabgor 2020 ini. Risjon yang sebelumnya sudah menguat diakar rumput itu, diminta untuk segera maju dan ikhlas mundur dari jabatan eksekutifnya. Tak tanggung-tanggung,  nama Alham Habibie pun muncul sebagai pasangan Risjon.

Kepada Butota, tokoh masyarakat Kabgor  yang juga Tim kerja RS Andres Entengo mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah mendapat dukungan dari beberapa kecamatan. Mulai dari Kecamatan Dulamayo hingga Boliyohuto sudah menyatakan sikap untuk mendukung kembali Risjon untuk maju di Pilkada Kangor mendatang.

“ Alhamdulillah, minggu ini kami mendapat banyak telpon dari masyarakat-masyarakat yang ada di beberapa kecamatan. Diantaranya masa pendukung yang sedari awal tidak mengubah sikapnya, dan mendesak agar Pak Risjon untuk segera menanggalkan jabatan eksekutifnya dan maju di Pilkada. Bahkan, sepertinya nama Alham Habibie sudah seperti magnet karena nama itu yang mereka setujui untuk mendampingi pak RS,” Jelas Andres.

Andres menambahkan, Risjon dan Alham sebenarnya sudah menjalin komunikasi mendalam dari beberapa waktu lalu dan sudah menguat di akar rumput. Bahkan kata Andres, Risjon Alham telah mendapatkan sinyal kuat untuk saling berdampingan nanti.

“ Di Dulamayo, antusias warga terhadap pasangan ini sudah sangat mengakar bahkan di beberapa kecamatan lainnya seperti Boliyohuto, Pulubala, Tabongo, Batudaa Pantai dan di Telaga Cs sudah menyatakan sikap untuk mendukung Risjon Alham. Alhamdulilah dukungan ini juga ada di tingkatan atas, sehingga kami akan pastikan Risjon dan Alham Habibie akan menjadi pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada Kabgor,” Tambah Andres. (B1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here