Pilkada Kabgor, Sofyan Puhi Nahkodai Tim Pemenangan Rustam Dicky

488

butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Setelah menerima rekomendasi Cabup dan Cawabup dari Partai NasDem dan PKS, Tim Pemenangan RADG resmi terbentuk. Untuk memenangkan Pasangan Rustam Akili dan Dicky Gobel pada pilkada Kabupaten Gorontalo nanti.

Adalah Sofyan Puhi yang dipercayakan untuk menahkodai Tim Pemenangan, Sekretaris Eman Mangopa, dan Bendahara Roman Nasaru serta ketua Tim Relawan Zukri Harmain.

Ketua TP RADG Sofyan Puhi yang juga Ketua Bapilu DPW Nasdem  Gorontalo itu menyampaikan bahwa ada pertemuan terbatas pertama tim telah membuat perencanaan kegiatan menjelang pendaftaran bakal calon pada 4 hingga 6 September 2020. Kata Sofyan, pihaknya akan segera merampungkan seluruh administrasi pencalonan RADG.

“Kita akan rampungkan seluruh Administrasi pencalonan, Visi-Misi, seluruh tim yang dibentuk,dan alat kelengkapan lainnya. Sebelum pendaftaran Insya Allah kita NasDem dan PKS sudah siap.” Jelas Sofyan.

Pria yang juga Wakil Ketua Deprov Gorontalo itu, menginstruksikan kepada seluruh kader baik NasDem dan PKS, untuk wajib untuk mensosialisasikan RADG kepada masyarakat.

“Kita tidak melihat wajib pilih dari NasDem atau PKS, namanya wajib pilih kita sosialisasikan Calon kita, agar mereka kenal. Sosialisasi ini akan kita lakukan dengan membawakan Visi-Misi Rustam-Dicky sesuai dengan ketentuan KPU.” Tambah Sofyan.

Mantan Wakil Bupati Kabgor ini, juga menargetkan bahwa presentase pemenangan harus menvapai 50%, jika calon yang akan maju nanti berjumlah tiga pasang.

“Kita ada tim survey, presentasi akan dinilai oleh tim survey nantinya. Intinya Program kita adalah bagamana melahirkan Pemimpin yang mampu memenuhi kebutuhan rill untuk masyarakat. Baik pendidikan, kesehatan, pertanian, kepastian hukum, Pariwisata, maupun program kesejahteraan rakyat lainnya.” Tandas Sofyan.

Sementara itu, sekertaris TP RADG Eman mangopa menjelaskan bahwa pertemuan selain membentuk Tim juga membahas persiapan jelang pendaftaran.

“Tentunya syarat pencalonan kita mulai ancang-ancang, termasuk bagaimana menentukan tagar dari pasangan kita. Pastinya kita total untuk kemenangan.” Tutup Eman. (adv_b1) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here