Ini Alasan Chamdi – Tomi Daftar Saat Injury Time

71

Butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyiapkan tahapan pendaftaran bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo yang sudah dimulai 4-6 September.

Pasangan yang diusung (PDIP) Toni Yunus-Daryatno Gobel (PAN) dan Nelson Pomalinggo (PPP)-Hendra Hemeto (Golkar) memilih untuk mendaftar lebih awal, sementara Rustam Akili (NASDEM)-Dicky Gobel (PKS) memilih mendaftar pada hari kedua.

Bakal pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Chamdi Mayangi-Toni memberi kejutan dengan mendaftar ke KPU saat injury time atau hari terakhir tanggal 6 September 2020.

Pasangan yang diusung oleh tiga partai ini berangkat dari markas mereka di kawasan Hunggaluwa Kecamatan Limboto. Setelah melakukan deklarasi dan doa bersama  rombongan diiringi dari masa pendukung partai menuju kantor KPU.

Kepada para awak media, Calon Bupati Chamdi mayang menjelaskan, bahwa alasan Koalisi memilih hari terakhir karena ingi menghargai Paslon lain yang lebih senior.

“Kami memilih hari terakhir untuk menghargai senior-senior. Mengapa ? Karena daerah kita adalah daerah yang tetap mengedepankan saling menghormati juga menghargai,” kata Hamdi, Minggu (6/9).

Selain itu, Chamdi membeberkan alasan memilih Tomi Ishak sebagai Calon Wakil Bupati karena ingin menguji energi fisik dan energi berfikir bertanding dengan anak muda untuk membangun daerah.

“Kalau beliau sebagai anak muda punya semangat tinggi membangun daerah, maka saya sebagai senior harus mampu bertanding dengan beliau untuk sama membangun daerah. Olehnya, kami bergandengan tangan dengan simbol milenial untuk membangun Kabupaten yang lebih maju.” Jelas Chamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here