Viral Diplesetkan SALDO, “Harapan Baru” Breanding Resmi Rustam Dicky

646

Butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Breanding Pasangan Calon mulai viral di mana – mana khususnya di Medsos Facebook. Atmosfir Politik serang menyerang dunia maya pun mulai bertebaran, terlebih di era digitalisasi seperti saat ini.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rustam Akili – Dicky Gobel pun tak luput dari serangan semacam ini. Paslon dengan slogan Harapan Baru ini diserang oleh Akun Palsu dengan nama kaum milenial Rustam Dicky lewat Facebook yang membranding nama RA-DG dengan akronim SALDO.

Juru Bicara (Jubir) Milenial RA-DG Jefri Polinggapo pun angkat bicara terkait dengan fenomena ini. Menurut Jefri, hal tersebut merupakan bagian dari serangan kepada Pasangan Calon RA-DG.

“Akun tersebut bukan bagian dari tim milenial RA-DG, Apalagi itu hanya singkatan Nama Dari RUSTAM AKILI – DICKY GOBEL, saya kira Publik mampu melihat secara cermat seperti apa akun – akun palsu di FB.” Tegas Jefri

Foto : Jubir Milenial RA-DG Jefri Polinggapo

Disampaikan oleh Jefri,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Rustam – Dicky memiliki branding sendiri yakni Harapan Baru.

“Perlu kami sampaikan bahwa Pasangan Calon RA- DG Idaman Millenial memakai brand HARAPAN BARU, ini sudah dirapatkan di internal Tim Pemenangan dan di sepakati sebagai Instrumen semangat Pembangunan Kabupaten Gorontalo.” Jelas Jefri

“Filosofi dari pada Harapan Baru ini adalah semangat untuk menghadirkan keajaiban dan kebaikan Kabupaten Gorontalo kedepan. bukan untuk pencitraan semata.” Tambahnya lagi

Dirinya pun mengakui hal tersebut biasa saja dan merupakan dinamika. Namun, menurut Jefri Akronim SALDO jika diplesetkan justru menguntungkan Pasangan RA-DG.

“Teorinya begini, Politik Negara itu Politik yang ujung bicara SALDO, bagi saya saldo itu adalah uang kalau istilah perbankan. Contoh APBD/ABPN itu isinya Saldo, bicara pembangunan Daerah pasti butu anggaran. Maka, jika RA-DG Insya Allah jadi Bupati dan Wakil Bupati akan  mampu membangun Daerah bukan cuman hanya mengandalkan APBD, tapi juga bisa menghadirkan Program APBN, karna kemampuan Networking Figur tidak diragukan lagi.” Imbuh Jefri

“Tak hanya itu saja, akan hadir juga kekuatan lain seperti Investasi yang nantinya akan instrumen lain dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo, kan kita tau Dicky Gobel pengusaha Profesional dan Tokoh Nasional yang punya Link. Khususnya APRG yang selama ini nyata. “Dengan Candaan” Sambil Tertawa” atau apalah.” Tutup Jefri. (b2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here