Sah, Herman Walangadi Wabup Kabgor

122

Butota.id (Daerah) Kabupaten Gorontalo – Setelah melalui drama yang panjang, akhirnya siapa yang mengisi kekosongan PAW Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo terjawab sudah.

Herman Walangadi akhirnya menjabat Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Gorontalo setalah meraih 22 suara dalam rapat Paripurna pemilihan PAW Wabup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Gorontalo, Selasa, (15/9/2020).

Herman yang juga sekretaris Demokrat Kabupaten Gorontalo itu, langsung ditetapkan oleh ketua DPRD kabupaten Gorontalo Sam T. Ase, sebagai wakil Bupati Kabgor masa jabatan 2016-2021.

Kepada Butota.id Herman mengatakan, setelah sekian lama partai Demokrat mengikuti tahapan PAW Wabup akhirnya selesai juga.

“Akhirnya ini terselesaikan juga, setelah sekalian lama kami mengikuti tahapan PAW Wabup masa jabatan 2016-2021,” Ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada DPRD kabupaten Gorontalo yang sudah menjalankan tugas dalam Paripurna pergantian PAW Wabup.

“Kami juga berterima kasih kepada Ketua DPRD bersama seluruh anggota, yang telah menjalankan tugasnya, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19,” Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here