Dinyatakan Negatif Covid-19, Rustam – Dicky Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

64

Butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS Rustam Akili dan Dicky Gobel hari ini menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan. Sebelumnya, Rustam – Dicky telah menjalani tes Covid-19 di Prodia dan dinyatakan Negatif Covid-19.

Pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan  narkotika sesuai dengan ketentuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus diikuti oleh seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020. Pemeriksaan kesehatan calon sendiri dilaksanakan oleh tim pemeriksa kesehatan Rumah Sakit Aloei Saboe.

Kepada Butota.id, Calon Bupati Kabupaten Gorontalo yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS Rustam Akili mengungkapkan rasa syukur kepada Allaj SWT, karena tahap pemeriksaan Kesehatan tersebut berjalan tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar. Tentunya tahapan yang kami lalui merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengedepankan aturan yang dibuat oleh penyelenggara,” Ungkap Rustam.

Calon Bupati dengan slogan harapan baru terserbut juga menambahkan, siap mengikuti seluruh tahapan selanjutnya sesuai peraturan KPU. Juga meminta doa seluruh warga Kabgor agar seluruh tahapan bisa dilalui dengan lancar.

“Kami Insya Allah siap mengikuti tahapan selanjutnya yang ditentukan oleh KPU, olehnya kami perlu dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kabgor,” Imbuh Rustam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here