Gaji Untuk GTT Dan PTT Gorut Telah Disetujui DPRD

348

Butota.id (Daerah) Gorontalo Utara – Anggaran untuk gaji Pegawai Tidak Tetap ( PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) sudah diketuk dan disetujui, Anggaran yang sudah ada diharapkan segera di bayarkan oleh masing-masing SKPD. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Drs.H.Roni Imran.

Saat diwawancarai butota.id Wakil ketua 1 DPRD Gorut dari partai Nasdem Drs.H.Roni Imran tersebut mengatakan, dengan keterlambatan ini tidak menjadikan semangat GTT dan PTT menurun dalam membantu tugas-tugas dari Pemerintah Daerah dari keahlian mereka masing-masing.

Foto : Wakil Ketua 1 DPRD Gorut Drs.H.Roni Imran

“Harapannya jika ini diterimakan sekalian, usahakan digunakan sebaik- baiknya buat kebutuhan keluarga dan gaji GTT / PTT. Gaji mereka pastilah akan dibayarkan full karena sudah ada anggarannya dan sudah disetujui, jadi harus segera diproses oleh pihak dinas. Kebutuhan tenaga honorer ini sama seperti kita semua, mereka ada keluarga  dan kebutuhan lain,” Ujar Roni

Roni juga berharap, untuk kedepannya persoalan lambatnya pembayaran PTT dsn GTT tidak terjadi lagi dan untuk pembahasan anggaran 2021 disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

“Pemerintah daerah harus tegas, jangan dibiarkan. Misalnya mereka dirumahkan, pada bulan januari baru mereka masuk, terus SK ada tapi gaji tidak dibayarkan. kasihan Honorernya, itu semua wajib diperhatikan. Kami DPR juga akan cermat   agar tidak terjadi lagi seperti ini jadi anggaran disesuaikan dengan kebutuhan baik GTT maupun PTT,” Harap Roni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here