Kampanye Terbatas, Rustam – Dicky Sambangi 6 Desa Di Kecamatan Bilato

68

Butota.id (Politik) Kabupaten Gorontalo – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Rustam Akili – Dicky Gobel, kembali menggelar Kampanye Terbatas di Bagian Barat Kabupaten Gorontalo. Kali ini, Rustam – Dicky mengungunjungi 6 Desa yang ada di Kecamatan Bilato, yakni Desa Taula’a Pelehu, Ilomata, Bilato, Juriya, dan Totopo. Selasa (20/10/2020)

Teriakan “Hidup Nomor 4” dari masyarakat Kecamatan Bilato menyambut kedatangan Paslon yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS tersebut, Rustam pun merespon dengan melempar senyum dan melambaikan tangan ke masyarakat yang menyambutnya.

Dalam Kampanye tersebut, Rustam – Dicky menyatakan Komitmennya membangun Kabupaten Gorontalo melalui 5 program unggulan untuk mengangkat Potensi Perikanan Dan Kelautan, Pertanian, hingga UMKM di Kecamatan Bilato.

“Melihat potensi yang ada di Kecamatan Bilato, saya dan Dicky Gobel berkomitmen untuk meningkatkannya, apalagi di sini Potensi Perikanan dan Kelautan melimpah karena berada di Pesisir. Insha Allah saat kami terpilih nanti, kami akan membangun demplot. Jadi bukan janji yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu, tapi komitmen.” Ujar Rustam

Tidak hanya itu, persoalan peningkatan Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan yang optimal dan berkualitas juga menjadi Komitmen Rustam – Dicky kepada masyarakat Kecamatan Bilato.

“Kami bukan saja berkomitmen tentang 5 Program unggulan Rustam – Dicky, tapi Insha Allah saat kami terpilih hanya satu komitmen yang paling utama, yakni memastikan masyarakat Kabupaten Gorontalo bisa makan dan tersenyum. Doakan kami tidak akan mengkhianati komitmen bersama.” Ujar Rustam yang disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat Bilato.

Tim Pemenangan Rustam – Dicky juga terpantau turut mengarahkan masyarakat, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. Rustam pun turu mengingatkan para pendukung fanatiknya untuk tidak menganggap remeh Virus Covid-19.

“Jadi kita juga harus tetap taat aturan, apalagi kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Tetap jaga kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak. Kita doakan sama-sama Pandemi ini segera berakhir, dan kita semua tetap dalam Allah Swt.” Tutur Rustam mengingatkan pendukungnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here