Sofyan Puhi : Rustam Dicky Adalah Geliat Pembangunan Di Kabgor

221

Butota.id (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Nomor Urut 4, Sofyan Puhi, mengatakan bahwa Pasangan Rustam Dicky adalah calon pemimpin yang membangkitkan geliat pembangunan daerah. Hal tersebut disampaikan saat memberikan orasi kampanyenya di Desa Bendung Rejo Kecamatan Boliyohuto, Senin (26/10).

Sofyan mengatakan pada prosesi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo saat ini, adalah momentum untuk membangkitkan semangat gotong royong warga didalam membangun daerah untuk menjadi lebih baik. Menurut Sofyan, 4 program unggulan pasangan RADG telah dikaji dengan sebaik mungkin demi peningkatan kesejahteraan rakyat kabupaten Gorontalo.

” Kami yakin bapak ibu pasti mempunyai keinginan untuk merubah daerah ini menjadi lebih baik lagi, dan kehadiran serta niat Pak Rustam dan Pak Dicky adalah sebuah berkah dan momentum untuk membangkitkan geliat kita semua untuk bersama sama bergotong royong mewujudkan daerah ini menjadi daerah tersubur dan terkaya kelima di Indonesia,” Ungkap Sofyan.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Moh. Rizal Badja pada orasi politiknya juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut Rizal, sudah cukup daerah ini beserta masyarakatnya keluar dari harapan dan janji janji palsu.

” Bapak dan Ibu mau berubah…??? ayo mari kita dukung dan pilih pada tanggal 9 desember nanti, pasangan nomor urut 4. Bapak Rustam dan Bapak Dicky, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026,” Ungkap Rizal. (B2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here