Berkomitmen, Rustam Ajak Warga Mootilango Ambil Peran Bangun Daerah

155

Butota.id (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Setelah Kampanye Terbatas di Kecamatan Boliyohuto, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4, menyisir wilayah Kecamata Mootilango, Selasa (27/10).

Uniknya, kedatangan Calon Bupati RADG Rustam Akili disambut meriah oleh warga.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Desa Pilomonu, Anjay mengungkapkan bahwa secara pribadi beserta warga desa sangat mengapresiasi kedatangan Rustam Akili di Desanya tersebut.

Anjay menegaskan akan kemenangan pasangan RADG di Mootilango khususnya di Desa Pilomonu. Dia juga meminta, kepada Rustam Akili, jika terpilih nanti untuk tidak melupakan warga Pilomonu.

” Jika bapak di berikan amanah, jangan lupa kita rakyat Pilomonu,” Ungkap Anjay.

Hal hebat lainnya, pada kampanye terbatas RADG di Desa Helumo, pernyataan Ais Lawuo yang merupakan sekretaris PK Golkar pun menyatakan untuk mendukung pasangan calon Rustam Akili dan Dicky Gobel pada tanggal 9 Desember nanti.

” Saya adalah sekretaris PK Golkar, dan saya adalah pendukung setia bapak Rustam Akili, karena saya tidak memilih partai, tetapi memilih figur,” Ujar Ais Lawuo.

Ditempat yang sama, Yudin yang juga merupakan warga Desa Helumo, berharap kepada pasangan RADG bisa memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah bertahun-tahun menjadi keluhan masyarakat Helumo.

” Kami disini sudah banyak janji pak, dan kami berharap pak RA bisa menjadi harapan baru kami di Desa Helumo untuk menjawab keresahan masyarakat,” Keluhnya.

Menanggapi hal itu, Rustam Akili menyatakan bahwa akan berkomitmen dengan masyarakat Kecamatan Mootilango untuk membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi.

” Saya akan berkomitmen dengan masyarakat Mootilango, dan saya hanya meminta kepercayaan bapak dan ibu untuk sama-sama membangun kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” Pungkasnya. (B2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here