Sinkronisasi Program Pusat, Rachmat Gobel Ajak Masyarakat Pilih RADG

203

Butota.id (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Koordinator Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Sulawesi, Rachmat Gobel menghadiri langsung kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Rustam Akili dan Dicky Gobel,  yang digelar di Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa dan Desa Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, Jumat, (30/10).

Rachmad Gobel mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap Rustam – Dicky tidak hanya sekedar memberikan surat mandat, namun memastikan untuk mengawal pemerintahan RA-DG jika terpilih memimpin Kabupaten Gorontalo.

Rachmat Gobel, Didampingi Rustam Akili saat melaksanakan kampanye terbatas di Desa Tolotiyo Kecamatan Tibawa Kab. Gorontalo

“Dukungan saya bukan hanya sekedar memberikan surat mandat, tetapi akan mengawal pasca kemenangan yang diraih oleh Rustam-Dicky,” Ungkap pria yang juga Wakil Ketua DPR RI itu.

Rachmat juga menjelaskan bahwa alasan mendukung Rustam Dicky pada perhelatan Pesta Rakyat 5 Tahunan itu, untuk menyinkronkan seluruh program yang dikawal dari pusat. Kata Rachmat, selama dia dipercaya masyarakat di DPR RI, hanya Rustam Akili dan Dicky Gobel yang mampu mengawal dan menjalankan program besar untuk meningkatkan posisi Gorontalo menjadi Daerah Kelima yang sejahtera di Republik ini.

” Setelah saya terpilih, saya melihat ada beberapa program yang saya harapkan berjalan, akhirnya tidak berjalan dan itu bapak ibu sudah tau. Olehnya karena kekhawatiran saya, saya butuh pendamping di Gorontalo untuk dapat merealisasikan program-program yang nanti akan merubah Provinsi Gorontalo dari 5 termiskin, menjadi Gorontalo sejahtera,” Jelasnya.

Dalam penutup orasinya, Rachmat kembali menegaskan bahwa dukungan besarnya hanya ada pada pasangan nomor urut 4.

” Biar bapak ibu tidak bingung, dukungan saya hanya pada Kaka Rustam Akili dan kaka Dicky Gobel sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo. Mari kita bawa perubahan yang nyata dengan memilih nomor 4. Saya yakin bahwa keinginan bapak ibu sama dengan saya. Kita pilih Nomor 4 yah… ” Tutup Rachmat. (B2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here