Nelayan Desa Lelato Gorontalo Utara, Terima Bantuan Kapal Fiber

85
Ilustrasi : Guideku

Butota.id (Daerah) Gorontalo Utara, Kelompok Nelayan Desa Lelato kecamatan sumalata Gorut mendapatkan bantuan kapal fiber beserta mesinnya dari Dinas perikanan dan kelautan Gorontalo Utara.

Kepala desa Lelato Mohamad Kifli Pianus mengatakan bahwa menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya sudah menjadi tugasnya. Dirinya berharap agar bantuan kapal tersebut dapat meningkatkan pendapatan para nelayan didesanya.

” Syukur alhamdulillah inilah tugas kami sebagai khalifah didesa, dimana dengan bantuan kapal tersebut bisa meningkatkan hasil perikanan nelayan didesa lelato dan memajukan perekonomian masyarakat,” Kata Kades M. Kifli.

Saat dikonfirmasi kepala desa Lelato Mohamad Kifli Pianus mengatakan dengan hati riang dan gembira serta rasa syukur yang tidak terhingga setelah menerima bantuan kapal beserta mesinnya yang diberikan oleh pemerintah Ďaerah melalui dinas perikanan dan kelautan Gorontalo Utara dimana dengan bantuan ini nelayan yang berada didesanya bisa lebih maju dan meningkatkan hasil tangkapannya

Lanjut itu Mohamad Kifli Pianus membuktikan kinerjanya sebagai kalifah yang akan membangun desanya dan memajukan desanya dengan cara bagaimana dirinya bertugas sebagai kepala desa bisa memperoleh bantuan-bantuan tersebut sehingga bisa digunakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakatnya

“Alhamdulillah ini merupakan tuga saya sebagai khalifah yang diamanati oleh masyarakat desa lelato saya akan terus berjuang untuk kemajuan desa dan bisa terus membangun desa serta meningkatkan perekonomian masyarakat didesa Lelato,” Tutup M. Kifli.

Pada pantauan awak media, Bantuan kapal beserta mesinnya tersebut pada intinya untuk meningkatkan tangkapan ikan nelayan dan memajukan perekonomian nelayan dimana penyerahan tersebut dilaksanakan dipelabuhan kwandang yang diterima langsung oleh ketua Nelayan desa Lelato Ridwan Daku didampinggi kepala desa Mohamad Kifli Pianus serta perwakilan karang tarunanya Rifkiyanto Amalu. (b5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here