Desakan Bagi Pemda Gorut Untuk Gelar FGD Terus Berdatangan

117

Butota.id (Daerah) Gorontalo Utara – Ketua HMI UNISTIK Gorut Muhammad Gifari sangat mendukung solusi yang ditawarkan oleh Cipayung, LSM dan Aktivis untuk eksekutif dan legislatif diGorontalo Utara, agar segera mengadakan Forum Group Discusion (FGD) dengan menghadirkan APH, Ombusdmen, BPK dan KPK.

Kepada Butota.id, Gifari menuturkan, sangat mendukung dan siap berpartisipasi atas nama HMI Unistik Gorut, karena dengan adanya FGD ini bisa menghasilkan solusi untuk setiap permasalahan yang ada di Gorut.

Sebagai Ketua HMI Komisariat di UNISTIK Gorut, saya meminta Pemda dan Legislatif Gorut sesegera mungkin menanggapi dan memberi jadwal untuk kegiatan tersebut. Karena dengan kegiatan ini, kita akan memperoleh banyak solusi untuk kemajuan daerah kita tercinta Gorontalo Utara,” Ujar Gifari

Hal senada juga diungkapkan oleh aktivis senior Robin Bilondatu, dirinya sangat tertarik dan siap berpartisipasi dalam FGD tersebut. Dengan harapan, Eksekutif dan Legislatif Gorontalo Utara bisa mengakomodir permintaan dari kawan-kawan yang berada dalam Cipayung, Aktivis, LSM.

“Ini merupakan pemikiran cemerlang untuk diadakannya FGD oleh pemerintah daerah dan DPR Gorut melalui forum ini pastinya banyak fikiran dan ide-ide cemerlang yang akan bermunculan demi Guna membangun Gorontalo Utara yang kita cintai. Jadi dengan niat baik ini, sudah sewajarnya teman-teman mendapatkan nilai tanggapan positif dari eksekutif dan legislatif Gorut,” Ungkap Robin.

“Apa lagi dengan menghadirkan APH, Ombusdmen, BPK, dan KPK, serta media online dan cetak. Saya yakin, jika ada permasalahan mudah untuk diselesaikan. Ditambah lagi dengan keinginan memajukan Daerah Gorontalo Utara lebih baik lagi,” Tutup Aktivis Senior Robin Bilondatu. (B2)

Penulis : Indra

Editor : Rian Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here