Masyarakat Desa Puncak Kec.Sumalata Terima Bantuan Alat Perbengkelan

51

Butota.id (Daerah) Gorontalo Utara – Pemerintah Desa Puncak mandiri kecamatan Sumalata Gorontalo Utara memperoleh bantuan Compressore beserta alat perbengkelan dari dinas Nakertrans Gorontalo Utara, yang diterima langsung oleh ketua kelompok pemuda Ramli Olii didampingi langsung oleh kepala desa Puncak Mandiri Andi Gau.

Kepada Butota.id, Kepala Desa Puncak Andi Gau menyampaikan, dengan adanya bantuan compresor dan perbengkelan dapat menambah peluang kerja bagi masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di Desanya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang disalurkan oleh pemerintah Daerah melalui dinas Nakertrans dimana bantuan ini sangatlah berguna bagi masyarakat kami,” Ujar Andi.

Selaku Kepala Desa Andi Gau mengatakan, dalam tugas yang diemban sebagai khalifah yang diamanahkan oleh masyarakat, Dirinya akan terus bekerja dan melayani masyarakat. Terutama jika berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah sedianya saya selaku Pemerintah Desa, bekerja serta melayani masyarakat. Terutama menjemput bola untuk memperoleh peluang bantuan yang sangat bermaanfaat bagi masyarakat,” Kata Andi.

Sementara itu, Ramli olii selaku ketua kelompok yang menerima bantuan, mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan usaha kepala desa dalam memperjuangkan bantuan-bantuan dalam membangun desa Puncak Mandiri.

“Kinerja kepala desa Puncak Mandiri sangat begitu aktif, tidak mengenal lelah dan waktu, selalu memperjuangkan kebutuhan masyarakatnya. Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi warga masyarakat,” Imbuh Ramli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here