127 Janji Politik IQRA Dipertanyakan Mantan Relawan Pemenangan

241

Butota.id (Daerah) Gorontalo Utara – 127 Janji politik IQRA hingga saat ini masuk tahun ke 2 kepemimpinan diinilai Stagnan, dan hanya jadi mimpi indah untuk rakyat Gorut. Hal tersebut disampai oleh Salah seorang mantan team relawan Tafakur dan Takdir.

Kepada Butota.id, Mantan Team relawan inisial MA tersebut mengatakan, dengan suara yang berkoar-koar manis menjanjikan masyarakat untuk membangun Gorontalo Utara. Namun, ternyata setelah 2 tahun lebih masa kepemimpinan, 127 janji politik tersebut hanya menjadi surga telinga untuk masyarakat.

“Janji politik tersebut disampaikan di depan ribuan masyarakat Gorut, yang katanya untuk mensejahterakan masyarakat Gorut, tapi ternyata sampai saat ini sudah 2 tahun kepemimpinan IQRA dirasa nihil,” Ujar MA.

MA juga menyampaikan, salah satu program yang hingga kini ditunggu oleh masyarakat Gorut adalah Pendamping keluarga ceria.

“Program Keluarga Ceria belum ada sampai saat ini, jangan sampai hanya tinggal cerita. Ditambah lagi, dana tunggu untuk para petani sebelum panen, jangan sampai hanya menjadi surga telinga, dan sekedar dikonsep saja,” Tuturnya.

Selaku warga masyarakat Gorut, MA menyayangkan teriakan dan konsep yang dijanjikan ke masyarakat pada saat itu, tak kunjung ada realisasi.

“Sampai saat ini program masyarakat nanti-nantikan, apa lagi ini sudah masuk 2 tahun masa jabatan belum ada realisasi. Bagaiman dengan 127 janji politik disisa masa kepemimpinan ?,” Tutup MA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here