SK Kejagung RI, Andi Nirwansyah Jabat Kasi Pidum Kejari Gorut

169

Butota.id (Daerah) – Gorontalo Utara, Rotasi pejabat pada Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara dilakukan, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang sebelumnya dijabat oleh Aminullah Mantemas,Sh digantikan oleh Andi Nirwansyah,SH.

Kepada Butota, Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara Revanda Sitepu,SH.,MH melalui Kasubsi Pembinaan Rusdin P. Rahman,SH.,M.Si mengatakan bahwa sesuai SK Kejaksaan Agung RI Kasi Pidum Aminullah yang sudah bertugas dikejari Gorut selama 4 tahun lebih sebagai kepala seksi tindak pidana umum dan kini mendapatkan tugas sebagai kasi pidsus di Kejari Buol.

“untuk kasi pidum yang baru yaitu bapak Andi Nirwansyah, SH yang sebelumnya menjabat kasi datun dikejari buol Toli-toli,” Jelas Rusdin.

Lanjut Rusdin dimana dengan adanya mutasi dilingkungan kejaksaan bukan hal yang baru dimana tujuannya untuk membuka cakrawala dalam lingkungan kerja dengan harapan pegawai itu sendiri yang mendapat mutasi untuk lebih meningkatkan kinerja dimana sebelumnya sebgai kasi pidum dipromosikan menjadi kasi pidsus yang intinya untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparat penegak hukum khususnya sebagai seorang Jaksa yang memegang teguh sumpah dan janji Tri Krama Adhyaksa.

Pelaksanaan Kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah jabatan kepala seksi tindak pidana Umum ini, dilakukan sesuai SOP dalam rangka pencegahan Covid-19. Walaupun Kabupaten Gorut sudah zona hijau tetapi tetap menganjurkan pakai masker, handsanitazier, serta menjaga jarak dengan harapan tidak ada yang terkena covid-19 dilingkungan kejari gorut . Tutup Rusdin. (b5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here