Di Tangan RADG, Janji Pembangunan Ibu Kota Limboto Akan Diatasi

295

Butota.ID (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Menjelang injury time Pilkada Kabupaten Gorontalo, Sejumlah masyarakat di Kecamatan Limboto yakin pembangunan Ibu Kota akan merata jika pasangan Rustam Dicky terpilih pada tanggal 9 Desember nanti.

Mudin Kau, tokoh pemuda kecamatan Limboto mengatakan saat ini Ibu Kota Kabupaten membutuhkan pemimpin yang tegas dan enterpreneur. Kolaborasi Politisi Pengusaha, Rustam Dicky kata Mudin adalah Pasangan yang mampu untuk mewujudkan Kota Limboto sebagai pusat perdagangan agr ekonomi masyarakatnya meningkat.

” Wajah Ibu Kota Kabupaten Gorontalo saat ini membutuhkan pemimpin yang tegas dan berjiwa enterpreneur. Banyak masalah yang dihadapi ibu kota beberapa tahun terakhir ini. Contohnya, Shopping Center Limboto yang hingga saat ini tidak mendapat kepastian yang jelas terkait pembangunannya. Banyak pedagang mengeluhkn kondisi dan penataannya yang semerawut. Ini harus diselesaikan, dan kami masyarakat dilimboto yakin persoaln SCL akan selesai jika Rustam Dicky yang memerintah. Apalagi konsep pembangunannya sudah ada dan telah disiapkan Kaka Rachmad Gobel, cuma karena memandang perbedaan politik hak masyarakat pedagang itu tidak terlaksana dan itu sangat disayangkan,” Ungkap Pria yang juga ketua Bapilu Partai NasDem Kab. Gorontalo itu.

Disamping itu kata mudin, jalur danau limboto yang hingga saat ini memperihatinkan pasti akan diselesaikan oleh pasangan RADG. Menurut Mudin, master plan pembangunan dan akses di sekitar danau limboto sudah disiapkan untuk peningkatan ekonomi nelayan seputar Limboto.

Indahnya Tower Pakaya, Sumber FB

” Berbicara Danau Limboto itu sangat kompleks, mulai dari masalah danau yang kian hari makin menyempit sehingga hasil nelayan yang merosot pun telah dipikirkan dan direncakan pembangunannya. Kaka Rustam itu sangat perhatian dengan kondisi masyarakat nelayan yang ada diseputaran danau limboto, masalah akses serta penataan disekitar danau telah dibuat untuk kemudian dikerjakan oleh Pemerintahan RADG nanti. Masalah Tower Pakaya yang notabene telah mejadi ikon daerah,  Belum lagi masalah Danau yang kian hari kian menyempit, ini juga berpengaruh pada pendapatan nelayan di danau limboto. Olehnya, kami sangat meyakini jika Rustam Akili dan Dicky Gobel terpilih nanti, akses serta masalah Danau Limboto akan selesai dan jalur disamping danau bukan lagi wilayah pinggiran Ibu kota namun akna menjadi kawasan yang dapat memberikan point penting untuk daerah,” Kata Mudin.

Mudin Kau (Kiri) bersama Tokoh Masyarakat Kab. Gorontalo yang juga Ketua Dewan Kehormatan PPP Gorontalo Abdullah Karim

Mudin menambahkan, Limboto Barat saat ini mempunyai potensi yang sangat berpengruh terhadap pembangunan daerah. Menurut Mudin pembagian wilayah pembangunan saat ini harus diberikan pada kecamatan tersebut.

” Sudah waktunya Kecamatan Limboto barat dibangun. Oleh karena itu, pembagian pembangunan ibu kota sudah harus dilakukan. Kecamatan Limboto sebagai wilayah ekonomi dan perdagangan, maka dikecamatan Limboto Barat harus ditingkatkan pembangunannya. Jaringan Selluler saja dibeberapa titik disana sangat susah, sehingga ini yang akan dibenahi oleh Rustam Dicky,” Tambah Mudin.

Terakhir, Mudin mengajak kepada seluruh rakyat di Kabupaten Gorontalo untuk memilih pasangan RADG.

” Pasangan ini maju di Pilkada bukan untuk berjanji, tapi Berkomitmen dan berpendirian teguh untuk menjamin kesejahteraan masyarakat. Sudah cukup kita terbuai dengan janji-janji dan saat ini adalah, waktunya kita untuk bersama sama mengambil peran untuk kita semua. Dan kami meyakini, rakyat di Limboto Cs telah cerdas menilai siapa yang sebenarnya mampu dan memiliki ketegasan untuk pembangunan dan menata Ibu Kota,” Tutup Mudin. (B3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here