Kecewa Janji Politik Kawasan Pertanian Di Boliyohuto Cs , Gunawan : Sudah Waktunya Petani Pilih RADG

352

Butota.ID (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Tidak mau Janji politik palsu terulang kembali, Masyarakat petani di Boliyohuto Cs menyatakan sikap politiknya dengan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut Empat, pada pilkada tahun 2020 ini. Hal ini dikatakan oleh Tokoh petani Boliyohuto Cs Gunawan,SH.

Kepada media, Gunawan menjelaskan bahwa bukti kekecewaan masyarakat tani di Boliyohuto Cs sangat banyak. Dimulai dari jalan pertanian yang hingga kini banyak yang belum terealisasi dan pembagian pupuk dan bibit yang tidak merata pun menjadi alasan untuk memilih Rustam DIcky tanggal 9 Desember nanti.

Tokoh Petani Boliyohuto, Gunawan,SH

” Setelah mendengarkan penyampaian visi dn misi yang tertuang dalam program Paslon no 4 RA DG, mayoritas para petani di Boliyohuto cs telah menyatakan sikap dan dukungan yang solid untuk memenangkan Paslon ini. Ada alasan kami petani memilih mereka, salah satunya kami kecewa dengan program dan janji – janji politik yang katanya akan mensejahterakan kami petani disini. Bahkan janji bahwa Boliyohuto cs akan di jadikan kawasan pertanian tapi buktinya menjadi kawasan kekecewaan dan pada akhirnya, jalan kami tetap begini dan bantuannya tidak merata,” Ungkap Gunawan.

Gunawan menambahkan, dukungan wakil ketua DPR RI terhadap pertanian di Boliyohuto Cs adalah alasan berikut memilih kolaborasi politisi pengusaha itu. Menurut Gunawan, program Rachmad Gobel dalam mensejahterakan masyarakat tani ini, pasti akan sinkron dengan pemerintahan Rustam Dicky jika dipercaya rakyat.

” Gebrakan yang dilakukan oleh bapak Rahmat Gobel sangat jelas dan selalu mengedepankan petani dalam setiap kegiatannya. Apalagi terkait ketersediaan pupuk, sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh petani, ditambah lagi usulan perbaikan infrastruktur dalam hal ini kesedian air/irigasi yang mengalir ke persawahan dalam proses penganggaran dan pekerjaan. Ini akan sinkron dengan Pak Rustam dan Pak Dicky, sebab satu-satunya dukungan pak Rachmad hanya kepada pasangan Rustam Dicky,” Tambah Gunawan.

Terakhir, Gunawan sangat meyakini bahwa Rustam Dicky akan dimenangkan rakyat di Boliyohuto Cs. Kata Gunawan, Sudah waktunya petani Boliyohuto Cs sejahtera dan mencoblos Rustam Dicky di tanggal 9 Desember nanti.

” Banyak bukti pak Rachmad membantu pertanian di Gorontalo, dan khusus di kjabupaten Gorontalo hanya Rustam Dicky yang didukung. kami yakin jika masyarakat mecoblos nomor empat tanggal 9 desember nanti, maka petani di Kabupaten Gorontalo khususnya di Boliyohuto Cs pasti akan sejahtera,” Tutup Gunawan. (B3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here