Dulamayo Loyal, Dukung RADG Tanpa Mahar

319

Butota.ID (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Seluruh Dusun di Desa Dulamayo Utara Dan Selatan serentak menyatakan loyal, untuk mencoblos Rustam Dicky tanpa mahar pada tanggal 9 Desember nanti. Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Mekarwati Suratinoyo, sesaat setelah melaksanakan temu muka dengan pasangan yang dikenal konsisten terhadap pembangunan kesejahteraan sosial itu.

Kepada media, Mekarwati yang juga mantan kader Partai Persatuan Pembangunan itu. Menurut Mekar (Sapaan Akrabnya) masyarakat Dulamayo saat ini menginginkan Desa mereka berubah dan maju dengan kelebihan kultur serta potensi alamnya yang menajubkan itu.

” Dulamayo itu banyak potensinya, mulai dari alam dan pertanian serta perkebunannya. Alhamdulillah, setelah mendengarkan visi misi Pak Rustam dan Pak Dicky masyarakat Dulamayo yang selama ini menanti perubahan akhirnya menentukan sikap untuk loyal dan mencoblos pasangan nomor 4 tanpa mahar, pada tanggal 9 Desember nanti,” Ungkap Mekarwati.

Mekar menambahkan, secara keseluruhan masyarakat Dulamayo membutuhkan perhatian dan bantuan pemerintah untuk menunjang potensi yang dimiliki. Dengan adanya objek wisata alam yang sangat memukau serta hasil pertanian/perkebunan yang khas, mekar meyakinkan bahwa Dulamayo sebagai Desa Koserasi Wisata pasti akan sangat diperhatikan oleh Rustam Dicky jika dipercaya memimpin Daerah ini.

” Sebenarnya, keinginan masyarakat Dulamayo ini adalah perhatian dan bantuan yang dapat menunjak aktivitas perekonomian disini. Kita kan tahu bahwa di Dulamayo ini memiliki potensi wisata alam yang memukau dan dari sektor pertanian, berpotensi untuk pengembangan hasil pertanian yang besar. Namun karena masih memiliki berbagai keterbatasan, Masyarakat belum bisa memaksimalkan apa yang mereka punya. Oleh karena itu, kami meyakini jika masyarakat Dulamayo mempercayai dan mencoblos Rustam Dicky tanggal 9 Desember nanti, maka hal itu akan segera teratasi. Baik itu masalah inrastruktur maupun Sumber Daya Manusia pasti akan dengan mudah diselesaikan oleh Rustam Dicky,” Tambah Mekar.

Terakhir, Mekar mengajak kepada seluruh Masyarakat di Dulamayo bahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk mengalihkan pilihan dengan memilih pasangan nomor urut 4 pada tanggal 9 Desember. Dengan begitu, pembangunan yang merata serta peningkatan ekonomi di seluruh wilayah di Kabupaten Gorontalo dipastikan akan meningkat.

” Sebab melibatkan rakyat dari seluruh item pembangunan adalah salah satu tujuan pemerintahan Rustam Dicky nanti. Ini yang saya rasa sangat penting, sebab pembangunan yang melibatkan masyarakat tentu tidak akan salah sasaran. Program Pemerintah pasti akan tepat sebab masyarakat dilibatkan, apa yang mereka inginkan untuk desanya pun tidak akan tumpang tindih dengan program yang notebene hanya memboroskan anggaran. Intinya, jika Rustam Dicky dipercaya rakyat untuk Kabupaten Gorontalo, bukan tidak mungkin target untuk mensejahterakan rakyat diseluruh bidang akan terjadi. Alasan saya terakhir, masyarakat memilih Rustam Dicky itu karena mereka berdua sangat Komitmen dengan apa saja yang diucapkan. Menyamakan apa yang diucap dan dilakukan, itu sulit bagi calon yang lain dan hanya Rustam Dicky seperti itu,” Tutup Mekar. (B3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here