Dyandra Promosindo Bocorkan Rangkaian Acara Menarik untuk 2025-2026

Dyandra Promosindo, sebagai salah satu pemain kunci dalam industri acara dan pameran di Indonesia, mengungkapkan rencana ambisius mereka untuk menggelar berbagai acara baru antara tahun 2025 hingga 2026. Setelah meraih kesuksesan di semester pertama 2025 dengan sejumlah pameran bergengsi, perusahaan ini berkomitmen untuk membawa inovasi dan pengalaman baru di sisa tahun ini dan tahun mendatang.

Selama enam bulan pertama tahun 2025, Dyandra Promosindo telah sukses mengadakan berbagai acara termasuk Willow Baby Expo 2025, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, dan Indonesia International Furniture Expo (IFEX). Sebuah capaian yang sangat signifikan terlihat dari lebih dari 800.000 peserta yang hadir dan lebih dari 2.000 peserta dari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi. “Kinerja positif ini tidak hanya membawa dampak bagi perusahaan kami, tetapi juga bagi seluruh pelaku industri dan perekonomian Indonesia,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Menjelang semester kedua 2025, Dyandra Promosindo telah menyiapkan beberapa acara yang menjanjikan, dimulai dengan Jakarta Wedding Festival yang akan berlangsung dari 15-17 Agustus 2025. Selain itu, akan ada International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) Phase II pada tanggal 29-31 Agustus. Beberapa pameran lainnya seperti PROJEK-D VOL-4 dan Willow Baby Expo 2025 VOL.2 juga dijadwalkan berlangsung pada bulan September. Acara Halal Indonesia International Industry Expo (Halal Indo) juga akan digelar pada 25-28 September 2025.

Di tahun 2026, beberapa acara unggulan juga sudah dirancang, termasuk Indonesia Women Fest 2026 yang akan dimulai pada 30 Januari hingga 1 Februari. Pada bulan Februari, IIMS 2026 akan digelar, diikuti oleh IFEX pada bulan Maret dan IPA Convention & Exhibition pada Mei. Komitmen Dyandra untuk menghadirkan acara-acara berkualitas menjadi salah satu faktor penggerak ekonomi dan industri Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Indonesia.

Daswar menambahkan, “Kami telah merancang berbagai event menarik dengan konsep yang lebih segar sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pasar.” Hal ini menunjukkan bahwa Dyandra Promosindo berupaya untuk selalu beradaptasi dan memberikan yang terbaik bagi para peserta dan pengunjung.

Dalam konteks yang lebih luas, Dyandra Promosindo juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dari dalam dan luar negeri untuk menyelenggarakan acara, yang mencakup BRI UMKM Expo, Sarasehan Ekonomi bersama Presiden Republik Indonesia, hingga World of Coffee Jakarta 2025, yang melibatkan Exporum Korea, Speciality Coffee Association, dan Speciality Coffee Association Indonesia.

Perusahaan ini juga mengelola beberapa anak usaha yang berfokus pada Professional Event & Exhibition Organizer, promotor musik, brand activation, dan digital agency. Beberapa di antaranya adalah PT Dyandra Communication, PT Kerabat Dyan Utama, dan PT Fasen Creative Quality. Dengan sinergi ini, Dyandra berharap dapat lebih mengoptimalkan kinerja dan respons terhadap kebutuhan pasar.

Pada akhirnya, Dyandra Promosindo melihat masa depan dengan optimisme. “Kami ingin mengajak seluruh pelaku industri dan masyarakat untuk turut serta dalam rangkaian event kami, baik sebagai peserta maupun pengunjung,” tutup Daswar. Melalui berbagai inisiatif ini, mereka berharap dapat lebih berkontribusi terhadap kemajuan industri MICE dan perekonomian nasional, menjadikan Indonesia sebagai tujuan utama untuk berbagai acara internasional.

Berita Terkait

Back to top button